Susu Sapi, Baik Untuk Kesehatanmu Lho!

Stasiun Susu - Susunya Salatiga!
Apakah anda sering meminum susu? Susu sangat baik untuk dikonsumsi saat sarapan maupun menjelang tidur. Namun sayangnya tidak setiap orang mengetahui manfaat seputar susu. Dengan mengetahui berbagai manfaat dari susu, tidak ada alasan untuk melewatkan meminum susu.
 Perlu anda ketahui bila susu merupakan salah satu minuman yang direkomendasikan oleh dokter gigi untuk dikonsumsi di antara waktu makan. Saran para dokter gigi tidaklah sembarangan, karena susu memang mengandung kalsium serta ramah nutrisi agar gigi tumbuh sehat. Bagi remaja sendiri meminum susu juga sangat diperlukan, karena tulang tumbuh saat masa anak-anak hingga remaja. Susu menyediakan kalsium yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tulang, sehingga remaja perlu minum susu. Susu mengandung 4% lemak, sedangkan untuk susu skim mengandung 1,7% lemak, 1% susu mengandung lemak 1% lemak dan susu skim mengandung 0,3% lemak. Sementara itu, susu skim memiliki penampilan yang sedikit lebih encer daripada jenis susu lain, karena penghilangan lemak.

 Susunya Salatiga!

Penelitian telah menunjukkan bila orang yang minum susu dan makanan produk susu, cenderung lebih ramping daripada mereka yang tidak. Studi telah menemukan bahwa minum susu sebagai bagian dari diet rendah kalori dapat membantu menurunkan berat badan, terutama lemak di perut. Susu membantu mengurangi tekanan darah. Diet yang mengandung buah dan sayuran, produk susu rendah lemak dan garam, membantu mengurangi tekanan darah, ditambah kandungan akan kalium, magnesium dan kalsium yang baik untuk tubuh agar tetap sehat.

Stasiun Susu Salatiga (Stasus) memiliki susu yang berkualitas, dimana Stasus telah lama menjaga kualitas produknya dengan menghadirkan susu yang berkualitas. Jadi, tidak ada lagi alasan untuk tidak meminum susu setiap harinya. Kiranya artikel ini bermanfaat untuk para pembaca, dan sempatkan untuk berkunjung ke Stasiun Susu Salatiga sembari merasakan varian rasa susu yang lezat, yang berada di Jl. Yudistira no. 3, Grogol Baru, Salatiga. Stasiun Susu Salatiga buka dari jam 16.00 – 22.00 WIB. 

Comments

Lainnya