susu sapi enak 2 kali sehari di stasiun susu


Sudahkah anda mengonsumsi susu sapi minimal setidaknya 2 gelas perhari? Jika ya, anda sebaiknya meningkatkan lagi konsumsi susu harian anda karena susu sangat baik bagi kesehatan kita. Jika tidak, anda akan sangat merugi karena susu memiliki manfaat yang sangat besar dan baik bagi kesehatan tubuh kita. Namun sayangnya, di Indonesia sendiri tidak semua anak anak mendapatkan asupan susu yang cukup dan memadai dikarenakan keadaan atau kondisi perekonomian keluarga yang mungkin tidak mampu untuk membeli susu kaleng ataupun susu bubuk yang mungkin bisa dibilang harganya kurang bersahabat bagi kantong mereka. Sejak lita dilahirkan, kita sudah diharuskan untuk meminum susu karena susu sangat baik bagi pertumbuhan otak dan perkembangan tubuh kita. Menginjak usia anak anak, kita juga tetap anda akan selalu membutuhkan susu karena sangat dibutuhkan oleh tubuh kita yang kandungan susu itu sendiri memang merupakan kandungan kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh. Menginjak usia remaja dan dewasa juga kita masih membutuhkan untuk minum susu setiap hari. Sampai kita lanjut usia pun, kita harus tetap minum susu. Apa saja yang dimiliki oleh susu sehingga tubuh kita sangat membutuhkannya? Berikut adalah beberapa kandungan dan manfaat yang dimiliki oleh susu yang sangat baik bagi tubuh kita:

manfaat susu sapi bagi kesehatan

susu sapi

Dapat mencegah darah tinggi

Susu mengandung potassium yang dapat menjaga kestabilan tekanan darah agar tetap stabil.

Dapat menetralisir racun

Susu juga dapat menetralisir racun yang masuk ke tubuh kita dan terserap oleh tubuh kita seperti logam, cadmium, dan lain sebagainya yang bisa dapat membahayakan tubuh kita.

Dapat meningkatkan ketajaman penglihatan

Susu yang memiliki kandungan vitamin B2 dapat membantu untuk menajamkan penglihatan kita.

Menjaga jantung dan sistem syaraf tahan terhadap kelelahan

Magnesium yang terkandung dalam susu memiliki peran yaitu dapat menjaga jantung dan sistem syaraf kita terhindar dari kelelahan.

Menambah kekuatan tulang

Susu dikenal sangat baik bagi tulang dan itu benar. Susu dapat menjaga penyusutan tulang, patah tulang, dan menjaga kekuatan tulang.

Meningkatkan keefisienan kerja otak besar

Kandungan yodium, lecitin, dll dalam susu dapat secara drastis meningkatkan keefisienan kerja otak besar.

Mendorong hormon kegembiraan

Kandungan tyrosine yang dimilikinya juga dapat mengaktifkan hormon kegembiraan.

Baik untuk kecantikan kulit

Susu juga sangat baik bagi kecantikan kulit dan salah satunya adalah untuk menjaga kulit agar tetap cerah.
Post a Comment

Lainnya