Berhenti Merokok dengan Minum Susu Cair Segar


Berhenti Merokok dengan Minum Susu Cair Segar


Berhenti Merokok dengan Minum Susu Cair Segar
Memang tidak mudah untuk membuat pecandu rokok benar-benar berhenti merokok. Efek balik yang kuat membuat perokok ingin terus-menerus menghisap rokok. Tapi beberapa makanan bisa membantu Anda mengurangi keinginan untuk terus merokok. Apa saja? 
Nikotin yang sangat adiktif dapat memicu seseorang untuk kembali merokok pada orang yang baru saja berhenti merokok, sehingga menyebabkan orang sering gagal berhenti merokok. Ada banyak cara untuk melawan efek tersebut, seperti koyo nikotin (apa ini???), hipnotis dan beberapa resep obat. Tapi ternyata tidak banyak yang tahu bahwa makanan juga dapat membantu, salah satunya adalah susu.
Susu adalah salah satu makanan yang menyediakan nutrisi yang komprehensif untuk tubuh. Tapi tak banyak orang yang tahu bahwa susu juga dapat membantu Anda berhenti merokok. Dukes University mengungkapkan bahwa perokok yang minum segelas susu sebelum merokok tidak akan menyukai rasa rokok mereka. Mereka mengeluh karena rasa rokok tiba-tiba menjadi pahit. 
Nah, buat kamu yang baru saja berhenti, atau baru akan mencoba berhenti merokok, minum susu cair segar sebelum merokok, akan mengurangi kesukaanmu pada rokok. Selamat mencoba.

Post a Comment

Lainnya